« Home | Internet connection sharing on linux » | Upgrade ubuntu dg paket-paket debian (contunied) » | Upgrade Ubuntu dg paket2 debian » | KSL-BL punya Lab..! » | counter strike » | Start here.. »

Malam yang indah

Dalam organisasi sering terdapat masalah, diantaranya yang paling sering adalah beda pendapat. Harus disyukuri bahwa perbedaan pendapat itu merupakan karunia Tuhan, sebab tanpa perbedaan semuanya terasa hambar. Namun.. ada kalanya(Sering) perbedaan pendapat, dapat menimbulkan masalah. Oleh karena itu, tergantung bagaimana setiap individu menanggapinya. Kok jadi sok berpetuah.. :D ? contoh, belakangan terjadi ketidak kompakan diantara teman-teman ksl, untuk menengahi itu, maka kami adakan pertemuan, dengan dalih ada rapat (soalnya teman-teman KSL itu nurutnya sama kata-kata rapat). disana suasanan sengaja dibuat santai.

Sabtu 15 Oktober 2005 lalu, dilab ada beberapa anak-anak ksl lagi ngumpul. kebetulan malam itu ada rapat kecil-kecilan. dateng ke lab bawa sapu + terpal (buat duduk dan atau tiduran.. ;D), langsung nyapu + ngepel. abis itu rapat. selesai itu, kami pada santai. lalu yg bikin paling seneng.. kami sholat isya dilanjutkan dengan sholat tarawikh dan witir berjamaah. Farid (gembel) yang jadi imam. hm.. senengnya.. jarang-jarang.. anak-anak ksl sholat berjamaah lagi..? selepas shalat witir, sekejap terbesit dlm benak, alangkah indahnya karunia malam ini.. :)

Selanjutnya, hafizh training e-Groupware ke teman-teman yang hadir malam itu. Selanjutnya mereka ngoprek project masing-masing.. sampai akhirnya jam 3 pagi! wah suasana jadi agak rusuh, mengingat mereka belum pada beli makanan untuk sahur. akhirnya 3 orang jalan untuk beli makan. dan kita makan rame-rame di depan lab, kalo bahasa betawinya.. ngedeprak didepan lab tanpa alas. setelah itu, sholat subuh, dan tak lama teman-teman mulai "berguguran" satu persatu.

Tobe continued...

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam